Friday, August 21, 2009

Superman.


assalam..

Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meningalkan aku



Ayahku selalu berkata padaku

Laki-laki tak boleh nangis

Harus slalu kuat, Harus slalu tangguh

Harus bisa jadi tahan banting



Tapi ternyata sakitnya cinta

Buat aku menangis...



Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meningalkan aku



Ayahku selalu memarahi aku

Jika jatuh air mataku

Kata ayah slalu

Air mata itu adalah tanda kelemahan



Tapi ternyata air mataku

Ternyata jatuh juga...



Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meningalkan aku



Ayahku tersayang maafkanlah aku

Jika aku masih menangis

Masih belum bisa

Menjadi seperti apa yang ayah slalu mahu



Kita berjanji 'tuk tidak lagi

Menangis karena cinta...



Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meningalkan aku



Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meningalkan aku



Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meningalkan aku


p/s : lagu nie styl0 kot.

0 comments: